tirtonadi

Keindahan Wisata Taman Budaya dan Seni Tirtonadi di Kedungjenar Blora Jawa Tengah.


https://www.google.com/search?q=taman+tirtonadi+blora&client=firefox-b-ab&source=lnms&tbm=isch&sa=X&ve

Informasi Umum

Wisata Taman Budaya dan Seni Tirtonadi di Kedungjenar Blora Jawa Tengah  adalah salah satu tempat wisata yang berada di Desa . Wisata Taman Budaya dan Seni Tirtonadi di Kedungjenar Blora Jawa Tengah adalah tempat wisata yang ramai dengan wisatawan pada hari biasa maupun hari liburan. Tempat ini sangat indah dan bisa memberikan sensasi yang berbeda dengan aktivitas kita sehari hari.

Wisata Taman Budaya dan Seni Tirtonadi di Kedungjenar Blora Jawa Tengah memiliki pesona keindahan yang sangat menarik untuk dikunjungi. Sangat di sayangkan jika anda berada di kota Blora tidak mengunjungi wisata Taman Budaya dan Seni Tirtonadi di Kedungjenar Blora Jawa Tengah yang mempunyai keindahan yang tiada duanya tersebut.

Wisata Taman Budaya dan Seni Tirtonadi di Kedungjenar Blora Jawa Tengah sangat cocok untuk mengisi kegiatan liburan anda, apalagi saat liburan panjang seperti libur nasional, ataupun hari ibur lainnya.  Keindahan wisata Taman Budaya dan Seni Tirtonadi di Kedungjenar Blora Jawa Tengah ini sangatlah baik bagi anda semua yang berada di dekat atau di kejauhan untuk merapat mengunjungi tempat wisata Wisata Taman Budaya dan Seni Tirtonad di kota Blora.

Lokasi

Dimana lokasi Wisata Taman Budaya dan Seni Tirtonadi di Kedungjenar Blora Jawa Tengah ? seperti yang tertulis di atas lokasi  terletak di Desa . Tetapi jika anda masih bingung di mana lokasi atau letak Wisata Taman Budaya dan Seni Tirtonadi di Kedungjenar Blora Jawa Tengah saya sarankan anda mencari dengan mengetik Wisata Taman Budaya dan Seni Tirtonadi di Kedungjenar Blora Jawa Tengah di search google maps saja. Di Google maps sudah tertandai dimana lokasi yang anda cari tersebut.

Daya Tarik

Wisata Taman Budaya dan Seni Tirtonadi di Kedungjenar Blora Jawa Tengah merupakan tempat wisata yang harus anda kunjungi karena pesona keindahannya tidak ada duanya. Penduduk lokal daerah Wisata Taman Budaya dan Seni Tirtonadi di Kedungjenar Blora Jawa Tengah juga sangat ramah tamah terhadap wisatawan lokal maupun wisatawan asing. Kota Blora juga terkenal akan Wisata Taman Budaya dan Seni Tirtonadi di Kedungjenar Blora Jawa Tengah yang sangat menarik untuk dikunjungi.

Obyek Wisata Taman Budaya dan Seni Tirtonadi merupakan taman rekreasi yang banyak diminati para remaja dan anak-anak, karena lokasinya yang berada di jantung Kota Blora. Obyek Wisata ini pernah mengalami kejayaan hingga akhir tahun 60-an, karena memiliki sejumlah satwa liar sehingga dikenal masyarakat setempat sebagai kebun binatang mini. Hingga kini, masih ada beberapa satwa yang tersisa.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Wisata gunung cengklik blora

waduk bentolo blora

waduk greneng blora